Wednesday, November 23, 2016

PENDAPAT ANDA TENTANG SEKOLAHANMU

hai guys apa kabar kalian semua ?
allhamdulilah kalo baik ..
dan klo yg lg sakit GWS trus ya...

baiklah hari ini kita akan membahas masalah sekolahanku.??

mnurut kalian gmana pendapatmu mengenai sekolahanmu??

di artikel ini saya menyampaikankan tentang kehidupan saya pas lagi sekolah .

menurut kalian sekolah itu enak tidak??

dan pasti ada yg menjawab enak! dan ada juga yg menjawab tidak!

tetapi menurut saya sekolahan itu enak lo apalagi disekolahan kita mempunyai teman dan orang tua kedua kita..

kenapa ya masih banyak yg suka bolos sekolahnya
apa menurutnya skolahan itu gak enak ya...menurutnya sihh

diartikel ini saya menyampaikan pengalaman saya mulai di bangku sd

1. saat saya menginjak sekolah dasar hati saya dipenuhi bimbang ingin sekolah kemana.
teman saya sekolah di sd 2 sedangkan saya disuruh di sd 1.
dan akhirnya kamipun berpisah. karena paktor sekolahan yg tidak sama.

lalu saya menemukan teman baru dan. temanku juga mempunyai teman barunya juga...

karena keasikan dg teman baru kamipun sama2 melupakan teman yg kami buat sejak kecil dan masa aq menginjak kelas 4 sd saya dan keluarga saya pindah rumah yg amat jauh dg teman saya ..
masa sd pun selesai dan berlanjut ke masa smp..

2. di masa smp

inilah jarak kami semakin jauh dan kami pun kurang berinteraksi satu sama lain.
dan kami melupakan masa kebersamaan kami masih kecil.

di smp inilah momen yg paling menyenangkan karena saya mempunyai teman yg sangat cer dg saya .
pertemanan kami ini dimulai dari pramuka persahabatan kami tidaklah mewah malah persahabatan kami ini sangatlah sederhana kami saling peduli dan kami saling memahami

disaat saya tidak membawa motor ke sekolah
dia ada yg mengantar saya pulang sekolah
disaat dia butuh teman untuk curhat aq pun siap memberikan solusi untuknya

pokoknya persahabatan kami ini bisa di bilang konyol dah...

berawal kami berdua persahabatan ini menjadi 6 sahabat
1.jemi sugiono
2.saya sendiri
3.dicky julian saputra
4.maycal radi dybson
5.apriansah
6.idil marzuki

semuanya kami kami lakukan bersama bahkan kami lupa saatnya menyambung ke sma

3. saat mendaftar ke sma

kami ber 6 mendaftar bersama dan akhirnya kami terpisah
karena diantara kami 3 masuk negri 3 masuk pgri

lalu disinah persahabatan kami menjadi goyah karena paktor sma

~jemi yg tdi apa adanya sekarang berubah menjadi gaul dan berteman dg orang" yg gaul katanya sih

~apri temen seperjuangan yg berubah karena paktor lingkungan yg kurang memadai .dan berubah menjadi nakal.karena katanya sih nakal dulu baru sukses.

~dua teman aq ini telah mempunyai prinsipnya masing masing sih tinggal saya. radi .dicky .dan idil..
yg masih bertahan walupun idil kagak akrab lg dg radi.diky .

pengalaman berharga saya yaitu disaat saya mengikuti pramuka
mempunyai teman kecil dan teman perjuangan smp

yaitu
saya_iswan_dan apri
di pramuka inilah kami bertiga menjadi sahabat yg tidak kompak tetapi semuanya kami jalani barsama .
dan bahkan diberikan julukan trio macan .

persahabatan kami bertiga inilah yg membuat orang iri terhadap kami.disaat perkemahan kemanapun kami bertiga selalu ada.

disaat lomba adventure game kami bertiga selalu ikut
lalu ikut dkr kmi bertiga juga ikut
bahkan lomba prapala aksi bersih sampah kami bertiga ikut mewakili nama sma ..

itulah perjalanan kami bertiga dan sekarang melemah karena apri sekarang sudah mempunyai jalannya sendiri...

trimakasih telah berkunjung
jangan lupa komentarnya yaa...

No comments: