Sunday, November 20, 2016

PUISI CINTA YG PAS UNTUK YG LAGI JOMLO

"""pengalaman saya mengenal cinta"""

""dari mana datangnya cinta
dari mana hadirnya cinta
kau membuatku gelisah
kau juga bisa membuatku merana""

""jika ku dekat denganmu hatiku terasa sejuk
dan hidupku terasa indah""

""tapi sayangnya kau bukan miliku dan aq pun bukan milikmu""

""entah kenapa disaat ku jauh darimu aq selalu memikirkan mu""

""dan aq selalu terbayang dengan wajahmu""

""tetapi jika ku ingin mengungkapkan perasaan kepadamu""
mulutku tidak sanggung untuk mengungkapkan itu semua kepada mu""

""entah kenapa ??
""apa karena aku malu""
""atau karena aq tak pantas untuk dirimu""

""disisi lain jika ku tidak mengungkapkan itu semua hatiku terasa beku""

""bagaimana""?

""apa yg harus aq lakukan""?

""aq malu dengannya aq takut dgnya tapi aku ingin jadi pacarnya""

""seakan akan jika ku bertemu dgnya dia ku anggap musuhku""

""itulah cintaku dan karena itulah diriku masih belum menemukan cinta""

""karena itu adalah kesalahanku sendiri yg tak mampu mengungkapkan perasaan ku sendiri terhadap orang yg ku sayang..

""tips jadi buat kalian yg lagi jomlo.

jangan seperti saya yg jadi laki tapi kagak sanggup mengungkapkan perasaannya sendiri.

""jadilah laki yg jantel man""

""dan untuk perempuan hargailah dirimu sendiri baru orang lain akan menghargaimu dan jika kamu pandai menjaga sikap""

""lelaki pasti akan menghargaimu""

""Trimakasi telah membaca artikel saya""

""jangan lupa komentarnya ya""

No comments: