Thursday, December 8, 2016

CERITA TENTANG KEHOBIAN YANG MEMBUAT SENANG

..hai guys selamat menjalankan aktitas ya guys..

Kali ini saya akan membuat artikel masalah "KEHOBIAN YG MEMBUAT KAMU SENANG"

ya sebelum membaca selanjutnya boleh donk beri komentarnya mengenai hoby kamu, langsung di komen ya guys...?


Hobi adalah hal yg membuat kamu senang dan bahagia.
Tpi kalaw kamu tidak bahagia ya itu bukan hobi kamu, tetapi itu hobi orang lain dan kamu ingin mencobanya.
Bener gak guys...

Sekarang gua mau cerita sedikit masalah hoby gua..
Hobi gua ini aneh .
Kenapa bisa begitu?
Entah kenapa gua sendiri kagak tau.
Gua punya motor, nama motornya  fiz r, motor ini sudah gua impikan sejak gua  smp, dan sekarang allhamdulilah sekarang gua sudah ada motor tersebut.

Sudah tau hoby saya?

Berikut lanjutannya..

Gua sangat menyukainya apalagi suaranya yg nyaring,itu membuat saya bahagia..
Dan hoby saya ini bisa dibilang aneh lah disaat gua pake motor pelan-pelan kenapa saya selalu terasa ngantuk dan pengen tidur..
Tetapi..
Disinilah kebahagian saya disaat saya pake motor kenceng klo diukur dg amper motor palingan 100-150 km perjam dan anehnya itu gua suka senyum2 sendiri jalan dan malahan sambil nyanyi2 di jalanan hhhhhhhhh...

aneh kagak tapi maklum aja itulah kehobian saya...,?

Sekian trimakasih
Jangan lupa share dan komennya?

No comments: