Sunday, December 4, 2016

SETELAH TAMAT SMA MAU KE MANAKAH AKU#1

   
     Pertanyaan ini pasti sering muncul di otak kalian SETELAH tamat sma.
Em termasuk saya sih.

Tetapi semua itu tergantung sama kamu juga yg menjalaninya gays.
Saya sekedar memberikan inspirasi kepada kamu karna selesai sma inilah start pertama kamu menginjak dewasa dan berpikir yg dewasalah..
jangan jadi remaja melulu kalo kamu begitu ujung ujungnya kagak kelar kelar masa remaja kamu .gkgkgkgkg

Berikut ini posting ala kadarnya  TENTANG SETELAH SMA MAU KEMANA AKU...
Berikut jawabannya =

1. Yg pasti pertama itu kamu pengen KULIAH ya .
bener kagak.?

     Ya kuliah itu memang penting.
Tetapi kalo
*kamu kuliahnya dengan paksaan ortu atau ajakan temen ..

Saran gue mendingan elo jangan kuliah karna kuliah itu harus dari hati dan diri sendiri kalo gak dari hati.

Ya hati hati kalo gagal di tengah jalan sayang loh...
Dan

1.kalo kamu pengen kuliah tapi kamu bisa digolongkan keluarga yg gak mampu..
kamu bisa aja kuliah asalkan kamu mempunyai tekad yg besar ingin kuliah.


2.Ya bisa aja jika kamu pinter dan dapat beasiswa,
Lalu
3.Kuliah sambil kerja itu juga bagus asalkan kamu mengerjakannya dg ikhlas dan sungguh sungguh..


#1
Thanks
Jangan lupa share komentarnya..

No comments: