Wednesday, March 1, 2017

PANTUN GOKIL

Burung camar makan tomat...
Sehabis mkn terbang ke sawah...
kalau kabar kalian sehat...
aku ucapkan alhamdulilah...

Burung camar diatas bukit...
lagi makan buah pauh...
jika kabar anda sakit...
aku doakan moga cepat sembuh..
Tiap hari selalu telat
dan terus di hukum
hai sobat member sabataz semua
saya ucapkan assalamualaikum

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah

Buah semangka campur belek
Gk nyangka ternyata gue jelek

Kue cucur
palanye botak
udah muke lo ancur
palanya pitak

karung hilang dikasih semen
ditinggal ayam satu kabur
gimana ente ϑϊ bilang cemen
di kasih cendol malah kabur

Seorang anak bernyanyi ria
sambil bernyanyi menari pula
siapa yang tidak bakal tertawa
disangka waras ternyata gila

Bangkok kota seribu pagoda
Mekah adalah kota suci
Kuakui kau sungguh menggoda
Tapi sayang kau seorang banci

beribu_ribu pedagang peyek
hanya 1 pedagang skoteng
beribu_ribu org yg jelex
hanya aqqu org yg ganteng

jalan jalan ke tanah abang
beli sendal buatan jepang
gua salut cewek sekarang
pulang begadang jalanya ngegang

No comments: