Wednesday, March 1, 2017

PANTUN LUCU GOKIL

Jinak-jinak burung merpati,
lebih jinak burung lelaki.
Burung merpati dipegang lari,
burung lelaki dipegang berdiri.

Tanam pete dipinggir kali,
petenya lari ga tau diri.
Jangan misscall aja kalau berani,
telpon gue kalau punya nyali.

Pat pat ketupat,
sepiring buat bertiga.
Sepandai-pandai tupai melompat,
kagak bakal lulus S3.

Jalan-jalan ke kota paris.
banyak rumah berbaris-baris.
biar mati diujung keris.
asal dapat dinda yang manis….

Beli kentang dibuat rujak..
biar mantap ditambah sambal..
tidur terlentang tiada nyenyak..
tidur tengkurap ada yang mengganjal..

Rintik rintik turun hujan..
masuk kamar sama teman..
gadis cantik jadi pujaan..
mau dilamar kok hamil duluan...

Ke jakarta naiklah pesawat..
Pesawat terbang, landingnya susah..
Kalau cinta sudah melekat..
Siang terbayang, malam mimpi basah..
jalan jalan sepatunya basah
pergi kepasar membeli kecambah
sekian dulu pantun dari saya
lain kali akan saya tambah
Jika sudah namanya cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila

Bakar ikan pakai bambu
Bungkus ikan pakai daun pisang baru
Bukan maksud untuk mengganggu
Cuma mau bilang ko badanmu bau

berakit-rakit ke hulu
berenang renang ketepian
mantan udah kepenghulu
kita masih kesepian

Nyari monyet buat makan kutu
jang lupa bawa palu
sekali lg lo bilang
gue jelek dan gak lucu
gw tabok pala lu

No comments: